Latest Updates

Intro


Pertama gue ucapin selamat datang di blog yang sederhana ini, disini gue mau share beberapa artikel yang menurut gue menarik, ya itung-itung belajar bikin artikel sambil ngisi waktu luang, daripada galau mikirin mantan terus :p, mending curahin pikiran lewat tulisan, bener gak? Hehe. Oh iya sebelumnya gue minta maaf kalau tulisan gue gak pake EYD, ya biar terkesan santai sambil enjoy juga bacanya.

            Blog ini umurnya udah cukup lama juga semenjak saya kelas 3 SMA, udah banyak artikel yang gue share, tapi mohon maaf bagi pengunjung setia* yang hadir apabila blog ini berubah total *itu juga kalo ada. Mulai dari sekarang content blog ini cuman isi perjalanan hidup gue dan pikiran yang mau gue tuangkan ditulisan. Seperti diary tapi ini pripacy nya gak rahasia, buat umum. Siapapun boleh baca, gak juga harus bayar :p.

            Maaf juga kalau tulisan gue mengandung unsur lebay, monoton ataupun juga nora, maklumlah gue juga lagi belajar. Oh iya buat kalian yang mau share tulisan kalian juga boleh tinggal kirim aja tulisan lo ke email gue, udah tertera emailnya tuh di contact us, nanti gue share tulisan kalian diblog gue yang sederhana ini.
Akhir kata saya ucapkan terimakasih buat kalian yang mau hadir ke blog gue yang sederhana ini dan masih banyak kekuranganya.

            Salam Blogger


Agun Wiguna

0 Response to "Intro"

Post a Comment

Kategori

Followers